Pacers Berlari makin Kencang

Pacers Berlari makin Kencang
Pacers Berlari makin Kencang
NEW ORLEANS - Konsistensi permainan Indiana Pacers masih terjaga dengan baik setelah All-Star Weekend. Dua kemenangan mereka tambahkan usai jedah pekan lalu. Pacers pun siap bertarung untuk memperebutkan posisi sebagai tim terbaik dari wilayah timur.

Setelah menang besar atas Golden State Warriors di laga pertama usai jedah, Minggu (4/3) pacers membekuk tuan rumah New Orleans Hornets. Tak sekadar menang, Danny Granger dkk menghancurkan permainan tuan rumah. Mereka sudah unggul jauh di kuarter ketiga dan akhirnya menang dengan 102-84.

Hasil tersebut membuat Pacers menjadi salah satu tim paling panas di NBA saat ini. Sebelum jedah All-Star, mereka sudah menang empat kali beruntun. Ditambah dua hasil positif setelah All-Star, mereka pun meraih enam kemenangan beruntun. Catatan streak (kemenagan beruntun) tersebut menjadi yang terpanjang dalam sejarah tim tersebut dalam tujuh tahun terakhir.

"Keterikatan kami sebagai sebuah tim dan pengertian kami sangat bagus. Kami punya kemampuan untuk mengalahkan siapa pun dengan begitu abnyak cara. Kami bisa melakukan tembakan, mencari posisi dan pertahanan kami benar-benar teruji," tutur Granger pada Associated Press.

NEW ORLEANS - Konsistensi permainan Indiana Pacers masih terjaga dengan baik setelah All-Star Weekend. Dua kemenangan mereka tambahkan usai jedah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News