Pacific Caesar Surabaya Tak Terbendung, Bumi Borneo Basketball Bertekuk Lutut

Pacific Caesar Surabaya Tak Terbendung, Bumi Borneo Basketball Bertekuk Lutut
Pemain Bumi Borneo Basketball Pontianak saat shooting under basket pada pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) 2022 di Hall Basket Senayan, GBK, Jakarta, Rabu (9/3). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Pacific Caesar Surabaya meraih empat kemenangan beruntung di IBL 2022. Terkini, mereka mengalahkan Bumi Borneo Basketball Pontianak.

Bertanding di Hall Basket Senayan, Rabu (9/3) siang WIB, tim asal Kota Pahlawan itu menang dengan skor 77-42.

Pada pertandingan ini, Pacific sangat dominan khususnya di kuarter ketiga. Bumi Borneo tampak kesulitan mencetak angka hingga hanya mencatatkan tujuh poin.

Alhasil, Yonathan dan kawan-kawan mampu melaju hingga mengakhiri laga dengan kemenangan.

Pelatih Pacific Caesar Surabaya Aries Herman menyambut positif hasil ini.

Setelah di musim lalu hanya menjadi juru kunci dengan torehan satu kali menang, Pacific Caesar kini menjadi salah satu tim penghuni babak playoff IBL 2022.

Melihat hasil itu, Aries tidak ingin membenani anak asuhnya dengan target berat. Dia hanya berusaha memberi yang terbaik di setiap laga.

"Saya tidak memikirkan melaju ke playoff meski kami berpeluang ke sana. Namun, sekali lagi kami tidak membebankan anak-anak dengan target tinggi itu," ungkap pria yang juga melatih Universitas Airlangga itu.

Pacific Caesar Surabaya meraih empat kemenangan beruntung di IBL 2022. Terkini, mereka mengalahkan Bumi Borneo Basketball Pontianak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News