Pacquiao jadi Rebutan Staf Cantik dan Wartawan di DPR

Pacquiao jadi Rebutan Staf Cantik dan Wartawan di DPR
Manny Pacquiao jari rebutan foto selfie di gedung DPR. Foto: M Fathra Nazrul Islam

jpnn.com - KUNJUNGAN petinju kelas dunia Manny Pacquiao ke gedung MPR/DPR RI, Jumat (10/7) tidak disia-siakan awak media untuk mengabadikan momen tersebut lewat foto-foto selfie.

Bahkan, ketika pertemuan selesai dan waktu dikhususkan untuk foto-foto, tidak bisa dibedakan lagi antara wartawan dengan fansnya Manny, apalagi staf-staf cantik pimpinan DPR ikut rebutan ingin foto bareng.

Bayangkan saja, sesi foto-foto itu justru dimulai oleh Wakil Ketua DPR, Fadli Zon bersama Ketua DPR Setya Novanto. Fadli dengan cekatan mengaktifkan fitur kamera dan...jepret.

Aksi itu membuat suasana semakin ramai, apalagi semua orang yang hadir dalam pertemuan itu ingin foto bareng dengan Manny. Tak heran, Manny jadi rebutan wartawan hingga staf cantik pimpinan DPR.

Untuk memenuhi keinginan semua orang, Manny harus rela pindah dari satu kelompok ke kelompok lain, sampai ada foto Manny harus duduk di meja ruang pertemuan itu bersama ketua DPR Setya Novanto, dikelilingi wartawan dan staf.(fat/jpnn)

KUNJUNGAN petinju kelas dunia Manny Pacquiao ke gedung MPR/DPR RI, Jumat (10/7) tidak disia-siakan awak media untuk mengabadikan momen tersebut lewat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News