Pada 2016 Jadi Momentum Baru Bagi Dunia Olahraga Di Batam

Pada 2016 Jadi Momentum Baru Bagi Dunia Olahraga Di Batam
Pada 2016 Jadi Momentum Baru Bagi Dunia Olahraga Di Batam

jpnn.com - BATAM - Menutup tahun 2015, kompetisi olahraga di Batam berjalan dengan lancar. Sejumlah cabor tercatat menggelar event-event dengan jumlah peserta yang banyak.

Salah satunya adalah kompetisi skala internasional, Banda Baru Li-Ning Championship 2015 di gedung olahraga Banda Baru, Sei Panas, Batam, beberapa waktu lalu.

Ajang ini diikuti oleh sekitar 523 atlet dari dalam dan luar negeri. KOmpetisi yang digelar oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Batam ini dimenangkan oleh tuan rumah Banda Baru Kepri.

Kemudian, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Batam telah berhasil menggelar programnya secara keseluruhan, mulai dari kompetisi U-10, U-12, U-14, U-17, senior, dan program pelatihan lisensi D.

Kemudian, taekwondo juga tidak mau kalah. Taekwondo Indonesia (TI) Kepri menggelar kejurnas taekwondo antar dojang seluruh Kepri Oktober silam. Peserta cukup ramai mencapai sekitar 500 orang.

Dan terakhir basket menggelar kompetisi Basketball Batam League (BBL) yang digelar selama 11 minggu dan menghasilkan Ananda sebagai pemenang, Minggu kemarin.

Menyikapi hal tersebut, ketua harian KOmite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Heri Supriadi mengatakan program cabor untuk tahun ini berjalan dengan lancar.

"Tahun 2016, sudah banyak cabor yang menyusun program, dan KONI Batam akan mengakomodirnya seusai kebutuhan," katanya.

BATAM - Menutup tahun 2015, kompetisi olahraga di Batam berjalan dengan lancar. Sejumlah cabor tercatat menggelar event-event dengan jumlah peserta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News