Padam Lagi, Padam Lagi

Padam Lagi, Padam Lagi
Padam Lagi, Padam Lagi

jpnn.com - MUUARADUA - PT PLN (Persero) Rayon Muaradua kembali melakukan pemadaman aliran listrik di wilayah Kabupaten OKU Selatan, Sumsel, hari ini Sabtu (28/12) pada pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.

Manajer PT PLN Rayon Muaradua Iliyas mengatakan, sehubungan adanya pekerjaan penanaman tiang beton untuk perbaikan konstruksi jaringan di Desa Tanjung Lengkayap, dan pekerjaan pemasangan LBS di Kantor PLN Rayon Muaradua, pada penyulang Mutiara dan Manikam,  maka untuk sementara aliran listrik akan kembali dipadamkan.

Iliyas menyebutkan, untuk daerah yang akan mengalami pemadaman listrik ini meliputi kecamatan Muaradua, Buay Rawan, Simpang Martapura, Buay Sandang Aji, Buay Pemaca, Kisam Ilir, Buay Runjung, Runjung Agung, Pulau Beringin, Sindang Danau, Kisam Tinggi, dan Muaradua Kisam. “Atas ketidaknyaman pelanggan terhadap kondisi pemadaman ini, kami mohon maaf,” ujar Iliyas.

Namun demikian, Iliyas memastikan untuk penanaman tiang beton dan perbaikan konstruksi jaringan di Desa Tanjung Lengkayap dan pekerjaan pemasangan LBS, pengerjaannya akan tepat waktu.

Sehingga aliran listrik dikawasan tersebut kembali normal, karena PLN Persero cabang Muaradua terus berupaya untuk meningkatkan kondisi layanan aliran listrik di kawasan Kabupaten OKU Selatan.

“Demi keamanan dan keselamatan petugas, kami PT PLN (Persero) Rayon akan melaksanakan pemadaman listrik sementara bertujuan memberikan  pelayanan yang baik bagi pelanggan. Kami juga berharap kepada pelanggan agar mengerti kondisi tersebut,” harap Iliyas. (cr07)


MUUARADUA - PT PLN (Persero) Rayon Muaradua kembali melakukan pemadaman aliran listrik di wilayah Kabupaten OKU Selatan, Sumsel, hari ini Sabtu (28/12)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News