Padi Reborn Ungkap Kisah di Belakang Layar lewat FTV

Padi Reborn Ungkap Kisah di Belakang Layar lewat FTV
Padi Reborn di Senayan City, Jakarta, Selasa (7/8). Foto: Dedi Yondra/jpnn

jpnn.com - Padi Reborn menyiapkan kejutan untuk Sobat Padi, sebutan untuk penggemarnya. Untuk pertama kali, mereka akan tampil dalam sebuah film televisi (FTV) bertajuk Menanti Sebuah Jawaban.

Tawaran proyek ini diterima lantaran dorongan rasa ingin terus berkarya para personel. Padi Reborn ingin kembali menyuguhkan sesuatu yang baru bagi penggemarnya usai vakum 7 tahun lebih.

"Respons sangat besar mendorong Padi untuk kembali," kata Ari, gitaris Padi Reborn di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (7/8).

"Animo yang besar membuat kami mau menerima tawaran dibuatkan FTV," sambung Fadly, vokalis.

Menariknya, cerita di tubuh Padi yang tidak diketahui banyak orang itu kini akan dibeberkan ke publik. Yakni melalui sebuah format film televisi (FTV). Band yang diawaki Piyu, Fadly, Yoyo, Ari dan Rindra itu mengangkat kisah perjalanan mereka ke layar televisi dengan judul Menanti Sebuah Jawaban.

FTV itu bakal mengisahkan perseteruan para personel Padi hingga akhirnya memutuskan eksis lagi lewat Padi Reborn.

"Semua tentang bagaimana keadaan kami, tujuh tahun nggak bersama, dan tahun lalu berkumpul lagi. Awalnya ngga langsung manggung, tapi ada proses juga," kata Piyu yang juga gitaris Padi Reborn

"Tujuh tahun enggak bersama, pasti ada yang mengganjal. Pak Albert (manajemen) sebagai jembatan, membuat ide kenapa membuat FTV yang menceritakan kami saat vakum," sambungnya.

Padi Reborn menyiapkan kejutan untuk Sobat Padi, sebutan untuk penggemarnya. Untuk pertama kali, mereka akan tampil dalam sebuah FTV

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News