Pagi Ini KD Resmi jadi Nyonya Raul

Pagi Ini KD Resmi jadi Nyonya Raul
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Pagi ini pukul 08.00 penyanyi Krisdayanti (KD) melepas status janda. Mantan istri Anang Hermansyah itu menikah dengan sang kekasih, Raul Lemos. Prosesi akad nikah dilangsungkan di Masjid Sahid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Demi kelancaran prosesi, KD, Raul, dan beberapa anggota keluarga inti melakukan geladi bersih kemarin (19/3). KD mengenakan busana putih, sedangkan Raul tampak kasual dengan kaus polo dan celana jins. Geladi bersih tersebut dilakukan lebih dari sejam. Ayah KD, Trenggono, juga tampak hadir.

Ketika ditanya tentang geladi bersih itu, Raul hanya menjawab bahwa latihan tersebut lancar. "Besok saja dilihat ya," ujarnya.

Usman M.S. selaku asisten purchasing manager Hotel Sahid Jaya menjelaskan, pagi ini akad bertepatan dengan acara perayaan ulang tahun ke-37 hotel tersebut dan akan ada even gerak jalan. Jadi, mereka lantas membagi wilayah agar dua acara itu tetap berlangsung lancar.

JAKARTA - Pagi ini pukul 08.00 penyanyi Krisdayanti (KD) melepas status janda. Mantan istri Anang Hermansyah itu menikah dengan sang kekasih, Raul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News