Pagi-Pagi Cek SSCASN, Peserta Tes PPPK Guru Tahap I Jatim Menangis

Pagi-Pagi Cek SSCASN, Peserta Tes PPPK Guru Tahap I Jatim Menangis
Hasil kelulusan seleksi PPPK guru 2021 di SSCASN BKN. Foto: screenshot WA Sri Hariyati

jpnn.com, JAKARTA - Pengumuman hasil sanggah peserta seleksi PPPK guru 2021 tahap I dijadwalkan 20 Oktober.

Namun, sejumlah guru yang setia memantau portal SSCASN BKN pagi ini bisa bernapas lega.

Pasalnya, ada informasi terbaru di SSCASN terkait pengumuman final kelulusan seleksi PPPK guru tahap I yang mereka nanti-nantikan.

"Alhamdulillah, tidak bisa berkata-kata lagi. Saya hanya bisa menangis bahagia sembari sujud syukur akhirnya saya resmi lulus," kata Ketua Forum Honorer K2 Kabupaten Blitar Sri Hariyati kepada JPNN.com, Selasa (19/10).

Dia mengungkapkan tidak hanya dirinya yang lega karena sudah bisa melihat pengumuman kelulusan hasil sanggahan. Rekan-rekannya yang lain juga demikian.

Diceritakannya awal pengumuman kelulusan PPPK guru tahap I pada 8 sampai 10 Oktober, informasi yang tercantum di SSCASN menyebutkan hasil prasanggah menyatakan Sri lulus seleksi PPPK guru tahun 2021. Hasil kelulusan akhir akan diumumkan setelah masa sanggah berakhir.

Dicantumkan juga pesan perubahan hasil kelulusan setelah menyampaikan sanggahan.

Nah, hari ini informasi tersebut berubah. Isinya menyatakan, "selamat Anda (Sri Hariyati) lulus seleksi PPPK guru tahun 2021."

Seorang guru honorer peserta tes PPPK guru tahap I 2021 di Blitar, Jatim, menangis usai membuka portal SSCASN, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News