Pak Ara Apresisiasi Pembangunan Infrastruktur di Subang

Pak Ara Apresisiasi Pembangunan Infrastruktur di Subang
Anggota Komisi XI DPR Maruarar Sirait (kiri), putri almarhum Presiden Ke-4 RI Abdulrrahman Wahid (Gusdur), Yenny Wahid (tengah) dan Pengasuh Ponpes Al-Istiqomah KH Agus Salim ZR di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Istiqomah Desa Kebun Nanas, Kecamatan Pusaka Jaya Subang, Sabtu (4/3). FOTO: Dok.Pri for JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Anggota Komisi XI DPR Maruarar Sirait mengapresiasi kinerja pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla yang terus menggenjot pembangunan infrastruktur di daerah. Tak terkecuali pembangunan di wilayah Subang, Jawa Barat yang berlangsung cukup pesat.

“Sebagai wakil rakyat saya harus bersilaturahmi dengan konstituen. Saya bangga dengan pemerintah saat ini yang banyak melakukan pembangunan infrastruktur khususnya di Subang,” ujar Maruarar saat bertemu konstituennya di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Istiqomah Desa Kebun Nanas, Kecamatan Pusaka Jaya Subang, Sabtu (4/3).

Politikus PDI Perjuangan itu berharap pembangunan jangan hanya berhenti pada infrastuktur. Namun juga membangun manusianya serta memberdayakan pemberdayaan ekonomi rakyat.

Ara, sapaan Maruarar, mengunjungi Ponpes Al-Istiqomah ditemani putri almarhum Presiden Ke-4 RI Abdulrrahman Wahid (Gusdur), Yenny Wahid.

Pengasuh Ponpes Al-Istiqomah KH Agus Salim ZR menyambut baik kedatangan Ara dan Yenny Wahid. Dia mendukung adanya pembangunan infrastuktur karena bisa menggerakkan ekonomi rakyat dan membuka lapangan pekerjaan.

“Tapi juga harus ada pembangunan manusia. Dan tentunya juga konsisten mengawal toloreansi dan pluralisme di Subang,” katanya.(fat/jpnn)


Anggota Komisi XI DPR Maruarar Sirait mengapresiasi kinerja pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla yang terus menggenjot pembangunan infrastruktur


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News