Pak Ganjar Kaget Bukan Main, Ternyata Kena Prank Anaknya Sendiri

Pak Ganjar Kaget Bukan Main, Ternyata Kena Prank Anaknya Sendiri
Gubernur Ganjar Pranowo saat kena prank anaknya di acara Talkshow live Youtube terkait kejuaraan National E-Sport Mobile Legend War Frome Home Central Java Governor Cup 2020. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tak menyangka akan menjadi sasaran prank dari anaknya sendiri, Muhammad Zenedine Alam Ganjar.

Kejadian itu terjadi saat Ganjar menjadi pembicara Talkshow bertajuk The Future of Gamers yang disiarkan langsung melalui kanal Ganjar Pranowo di YouTube, Minggu (21/6).

Mulanya, Ganjar menjadi salah satu pembicara talkshow yang juga rangkaian ajang National E-Sport War From Home Central Java Governor Cup 2020.

Setelah Ganjar berdialog bersama dua pembicara lain dari Gmedia dan Rektor Unika Soegijapranata, moderator membuka dua jalur panggilan video untuk warga yang menonton melalui live streaming di YouTube.

Dialog dengan penonton pertama yang beruntung berjalan lancar sampai akhir. Kemudian masuk line video call kedua dari seorang yang mengaku seorang santri di Kudus bernama Dimas.

Awalnya perbincangan Ganjar dan remaja bernama Dimas tersebut berjalan apa adanya. "Halo, Pak. Saya Dimas dadi Kudus," kata Dimas yang ternyata Alam. 

Namun, putra satu-satunya Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh itu menutupi sebagian wajahnya dengan masker. Alam juga berpeci.

Ganjar pun langsung merespons sapaan dari Alam.  "Kiri kananmu ada orang tidak. Kalau ada suruh jauh dulu biar kamu bisa buka masker, biar gantengnya kelihatan," ucap Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi sasaran prank anaknya sendiri Muhammad Zenedine Alam Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News