Pak Ganjar Semringah Lihat Ariel Menghibur Para Penyandang Disabilitas Penerima Vaksinasi

Pak Ganjar Semringah Lihat Ariel Menghibur Para Penyandang Disabilitas Penerima Vaksinasi
Gubernur Ganjar Pranowo dan para penyandang disabilitas penerima vaksin. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi penyandang disabilitas di Taman Budaya Sobokarti, Kota Semarang, Kamis (19/8).

Kedatangan Ganjar di sela gowesnya itu pun tentu saja menyita perhatian para peserta vaksin.

“Ini mau pada ngapain? Vaksin ya? Lho keren banget ini ada musiknya,” kata Ganjar saat datang mengejutkan para peserta dan panitia vaksinasi.

Ganjar menyapa beberapa penyandang disabilitas lain sedang menunggu giliran. Dia juga menghampiri salah satu penyandang disabilitas, Ariel, yang tengah menghibur para peserta vaksinasi dengan kemerduan suaranya.

“Wah ada Ariel ini suaranya bagus. Ayo dimulai, yang lain langsung dipanggili. Eh kamu, tos dulu, sudah disuntik belum?,” tanya Ganjar saat seorang penyandang disabilitas menghampirinya.

Antusias vaksinasi untuk penyandang disabilitas begitu tinggi. Meski dengan keterbatasan, tak mengurangi semangat mereka untuk mendapatkan vaksin.

“Alhamdulillah seneng ya, apalagi kan buat anak-anak ya. Dia (Kayla) kan (usianya) 14 tahun sekarang SMP,” kata Dewi, ibu dari Kayla, penyandang disabilitas asal Semarang.

Dewi mengaku, dirinya sudah lama mencari kesempatan untuk mendapatkan vaksin. Terutama untuk anaknya yang merupakan penyandang disabilitas.

Gubernur Ganjar Pranowo menyapa beberapa penyandang disabilitas lain sedang menunggu giliran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News