Pak Heru, Ada Pesan nih dari Pak Djarot

Pak Heru, Ada Pesan nih dari Pak Djarot
Djarot Saiful Hidayat. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengucapkan selamat atas dilantiknya Heru Budi Hartono sebagai Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres). Heru yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah DKI itu dilantik Menteri Sekretaris Negara, Pratikno di Gedung III Sekretariat Negara, Jakarta, Kamis (20/7).

‎Menurut Djarot, Heru merupakan salah satu pegawai negeri sipil (PNS) yang berprestasi. Dia pun menyampaikan pesan kepada Heru. "Jaga nama baik dirinya sendiri dan Pemprov (Pemerintah Provinsi)," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Kamis (20/7).

Mantan Wali Kota Blitar itu telah bertemu Heru kemarin sore. ‎Heru meminta doa restu untuk mengemban jabatan barunya selaku Kasetpres. ‎Akhirnya, Djarot memutuskan mengangkat Wakil BPKAD DKI Michael Rolandi sebagai pelaksana tugas Kepala BPKAD.

"Masalah keuangan kan tidak boleh putus ya. Saya minta Pak Michael‎ untuk jadi Plt, karena sekarang pembahasan APBD dan pencairan dana," tutur Djarot.

Djarot mengatakan, Heru telah izin kepada dia pada saat ingin ikut seleksi Kasetpres. "Waktu mengikuti selesai Heri Budi juga izin sama saya 'Boleh enggak pak?' Saya bilang boleh," ungkapnya. (gil/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengucapkan selamat atas dilantiknya Heru Budi Hartono sebagai Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres).


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News