Pak JK Mendoakan MenPAN-RB Tjahjo Kumolo Supaya Lekas Sembuh

Pak JK Mendoakan MenPAN-RB Tjahjo Kumolo Supaya Lekas Sembuh
Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. ANTARA/Indra Arief.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla mendoakan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo segera sembuh.

Saat ini, Tjahjo Kumolo dikabarkan sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. 

"Dalam kesempatan ini, saya sebagai ketua Dewan Masjid Indonesia menyampaikan doa kepada Bapak Tjahjo Kumolo yang sekarang dirawat (agar) dapat sembuh, dapat kembali (sehat) seperti biasa," kata Pak JK dalam keterangannya di Jakarta, Senin (27/6).

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI itu menganggap Tjahjo Kumolo adalah orang yang baik secara pribadi dan tekun dalam menjalankan tugas pemerintahan.

Pak JK berharap doa terbaik untuk kesembuhan politikus PDI Perjuangan itu.

"Beliau adalah orang yang sangat baik dalam pribadi dan pemerintahan. Kita semua mendoakan semoga beliau dapat segera dapat pulih. Insyaallah kita semua mengharapkan seperti itu (sembuh),” ungkap Pak JK.

Tjahjo Kumolo diberitakan menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit karena mengalami infeksi pada paru-paru. 

Selama Tjahjo sakit, Menteri Koordinasi Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo untuk menjabat sebagai MenPAN-RB ad interim.

Jusuf Kalla atau Pak JK mendoakan MenPAN-RB Tjahjo Kumolo supaya lekas sembuh. Tjahjo dikabarkan masih dirawat di rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News