Pak Jokowi Berulang Tahun, Bang Saleh Sampaikan Doa Begini

Pak Jokowi Berulang Tahun, Bang Saleh Sampaikan Doa Begini
Presiden Jokowi. Foto: Ricardo/arsip JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi PAN di DPR Saleh Partaonan Daulay mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi yang berulang tahun ke-60 pada 21 Juni 2021 hari ini.

Dia mendoakan eks gubernur DKI Jakarta itu diberi kesehatan dan inspirasi di dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

"Semoga sehat selalu kemudian panjang umur, diberikan inspirasi luar biasa," kata Saleh ditemui di kompleks parlemen, Jakarta, Senin (21/6).

Wakil Ketua MKD itu juga meminta Jokowi fokus dalam menangani persoalan pandemi Covid-19.

"Ini adalah tugas yang mulia. Oleh karena itu bertambahnya usia ini saya kira tambah semangat Pak Jokowi melakukan itu (menangani Covid-19, red)," ucap Bang Saleh.

Mabes Polri juga memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-60 kepada Presiden Jokowi. Bukan ucapan selamat ultah biasa saja, tetapi sangat luar biasa melalui aksi berbahaya.

Anak buah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan aksi terjun payung dan mengibarkan serupa kain besar bergambar Jokowi.

Pada akun Instagram divisihumaspolri, tampak tiga personel melakukan aksi nekat tersebut.

Ketua Fraksi PAN di DPR Saleh Partaonan Daulay mengucapkan selamat kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang berulang tahun ke-60 pada 21 Juni 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News