JPNN.com

Pak OSO Keluarkan Instruksi, Satgas COVID-19 Hanura Blusukan Semprotkan Disinfektan

Minggu, 19 April 2020 – 20:42 WIB
Pak OSO Keluarkan Instruksi, Satgas COVID-19 Hanura Blusukan Semprotkan Disinfektan - JPNN.com
Satgas COVID-19 DPP Hanura menyemprotkan disinfektan di permukiman warga di Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/4). Foto: DPP Hanura

jpnn.com, DEPOK - Partai Hanura mengerahkan kader-kadernya untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi virus corona (COVID-19). Parpol pimpinan Oesman Sapta Odang alias OSO itu telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 yang terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

Melalui aksi bertitel #SalingJaga, Satgas COVID-19 Hanura menggelar pembagian masker dan penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/4).

Dalam kegiatan itu Satgas COVID-19 Hanura masuk ke permukiman warga dan menyusuri gang-gang sembari membagikan masker serta menyemprotkan disinfektan. Ketua Satgas COVID-19 DPP Partai Hanura Junaidy R Mamonto mengatakan, kegiatan itu tidak hanya dilakukan di kawasan permukiman, tetapi juga di jalanan.

Satgas COVID-19 Hanura juga membagikan masker kepada pengendara sepeda motor di jalan. “Sesuai dengan instruksi Bapak Ketua Umum Partai Hanura H. Oesman Sapta, Satgas ini tidak hanya bergerak di tingkat DPP, tetapi juga DPD dan DPC seluruh Indonesia,” kata Junaidy.

Lebih lanjut Junaidy mengatakan, Satgas COVID-19 Hanura juga mengajak masyarakat melakukan social distancing, menerapkan pola hidup sehat, serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Tujuannya adalah untuk memutus mata rantai penularan virus corona.

“Semua kami lakukan dengan protokol yang sudah kami tetapkan, akni melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk hidup bersih, aksi pencegahan, memberikan bantuan kepada masyarakat,” ujar Junaidy.(boy/jpnn) 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara