Pak Prabowo Minta Bang Sandi Rangkul Kalangan Atas

Pak Prabowo Minta Bang Sandi Rangkul Kalangan Atas
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) bersama Anies Baswedan (paling kiri) dan Sandiaga Uno (paling kanan). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno teringat pesan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk tetap peduli pada rakyat kecil.

Menurut Sandi, ada yang menarik dari pesan mantan Danjen Kopassus itu, yakni jangan memusuhi orang-orang elit, tapi merangkulnya guna mengayomi rakyat kecil yang ada di Jakarta.

"Pak Prabowo mengingatkan Jakarta merupakan barometer daerah-daerah lain. Karena itu, beliau akan turun menemani kampanye kita," ujar Sandi saat mengunjungi pos pengungsian korban kebakaran di Gereja Fajar Sion, Pangeran Jayakarta, Jakarta Barat Minggu (8/1).

"Kemudian untuk orang kaya, Pak Prabowo bilang biarkan mereka semakin kaya rangkul orang kaya itu untuk mengayomi warga Jakarta."

Selain itu, kata calon wagub yang diusung partai Gerindra dan PKS ini, Prabowo berpesan agar tim Anies-Sandi jangan sampai tercerai berai dan harus tetap dalam komitmen membela Pancasila.

"Beliau juga bilang kembalikan rasa kepercayaan warga Jakarta kepada pemerintah karena kepercayaan warga saat ini sudah terkikis," pungkasnya. (ipk/rmol)


 Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno teringat pesan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk tetap peduli pada rakyat kecil.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News