JPNN.com

Pak Suharso Dapat Dukungan dari Gerakan Pemuda Ka'bah

Jumat, 11 Desember 2020 – 23:50 WIB
Pak Suharso Dapat Dukungan dari Gerakan Pemuda Ka'bah - JPNN.com
Suharso Monoarfa. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) mendeklarasikan dukungan untuk Suharso Monoarfa menjadi Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masa bakti 2020 sampai 2025 saat Muktamar IX PPP pada 18-21 Desember 2020.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kami Gerakan Pemuda Ka'bah seluruh Indonesia menyatakan mendukung penuh Suharso Monoarfa, menjadi Ketua Umum PPP periode 2020-2025," kata Ketua Umum GPK Andi Surya Wijaya dalam keterangan resminya kepada awak media, Jumat (11/12).

Keputusan GPK mendukung Suharso dilakukan setelah mendengar aspirasi pengurus wilayah seluruh Indonesia. Selain itu, keputusan diambil setelah melakukan rapat pleno GPK.

"Menginstruksikan kepada seluruh GPK se-Indonesia pada semua tingkatan, PP, PW, PC sampai pada tingkat PAC untuk mendukung Bapak Suharso Monoarfa menjadi Ketua Umum PPP," ujar Andi.

Andi mengungkapkan, Suharso sosok yang tepat memimpin PPP saat ini.

Bahkan, kata Andi, berkat kerja keras dan tangan dingin Suharso, PPP berhasil lolos ke Senayan pada Pemilu 2019 lalu.

"Alasannya jelas, beliau satu-satunya figur yang siap melanjutkan estafet kepemimpinan ini dan hanya dalam kurun waktu singkat, dengan kerja keras dan tangan dingin beliau, partai ini bisa diselamatkan di Pemilu 2019 kemarin," ucap dia.

Selain itu, visi misi Suharso untuk membesarkan partai berlambang Ka'bah dan menang di Pemilu 2024 mendatang, menjadi alasan lain GPK mendukungnya menjadi Ketum PPP.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...