Pakai Joki SBM PTN, Terancam Penjara

Pakai Joki SBM PTN, Terancam Penjara
Pakai Joki SBM PTN, Terancam Penjara
SURABAYA - Pencegahan perjokian menjadi salah satu fokus Panitia Lokal 50 SBM PTN mengingatkan semua peserta agar tidak mencoba-coba curang. Jika ketahuan tidak jujur, mereka pasti dinyatakan gugur. Peserta juga diminta untuk menyurvei tempat ujian dan datang lebih awal jika tidak ingin kehilangan waktu.

Panitia seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBM PTN) mempersilakan peserta melihat tempat ujian pada H-1 atau Senin (17/6). Ujian berlangsung pada 18-19 Juni. "Senin semua ruang sudah ditempeli nomor. Keamanannya juga terjaga," ujar Koordinator Panlok 50 Ismaini Zain.

Untuk memberikan kemudahan dan petunjuk arah lokasi ujian, panitia bekerja sama dengan Radio Suara Surabaya. Jika terjadi kemacetan, peserta bisa tahu sejak awal. Peserta bisa segera memilih jalur alternatif.

Namun, Ismaini tetap berharap peserta tes datang ke lokasi satu jam sebelum ujian. Ujian dimulai pukul 08.00. Jadi, peserta bisa datang sekitar pukul 07.00.

SURABAYA - Pencegahan perjokian menjadi salah satu fokus Panitia Lokal 50 SBM PTN mengingatkan semua peserta agar tidak mencoba-coba curang. Jika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News