Palestina Diserang Israel, Artis Cantik Gal Gadot Langsung Dihujat Netizen

Kamis, 13 Mei 2021 – 13:12 WIB
Palestina Diserang Israel, Artis Cantik Gal Gadot Langsung Dihujat Netizen - JPNN.com
Artis berkebangsaan Israel, Gal Gadot. Foto: IG @galgadot

jpnn.com - Pemeran film Wonder Women, Gal Gadot turut kena imbas perbuatan keji Israel terhadap warga Palestina yang kini menjadi isu hangat dunia internasional.

Artis cantik berkebangsaan Israel itu dihujat dan diserbu netizen dan para penggemarnya. Dia diminta untuk menunjukan kepeduliannya akan nasib warga Palestina.

"Senang melihat Anda berbicara untuk kemanusiaan. Sekarang bagaimana dengan Palestina? Mereka juga manusia kan? tapi tanpa ampun diserang, disiksa dan diusir dari tempat tinggal mereka," tulis netizen.

"Hey Gal, apa yang akan kamu katakan tentang peristiwa yang terjadi di Israel?" tanya netizen lainnya.

Lalu, tagar Save Palestine pun bermunculan di kolom komentar Instagram Gal Gadot. Terlihat juga beberapa netizen Indonesia turut meramaikan kolom komentar posting-an tersebut.

Namun, sejauh ini Gal Gadot masih belum muncul untuk memberikan komentarnya terkait peristiwa yang melibatkan Israel dan Palestina. Dia bahkan mematikan kolom komentar akunnya di media sosial.

Dia hanya mengunggah posting-an mengkhawatirkan keluarganya saat terjadi konflik. Dia tidak menyebut secara gamblang tentang warga Palestina, tetapi Gal Gadot menulis mendoakan korban dari peristiwa yang terjadi. Dia berharap para pemimpin memberikan solusi terbaik menyelesaikan konflik di negaranya. (ngopibareng/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...