Paling Menonjol di Roma, Pemain Ini Bakal Dibajak Munchen

Paling Menonjol di Roma, Pemain Ini Bakal Dibajak Munchen
Miralem Pjanic. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Kabar perpindahan gelandang AS Roma Miralem Pjanic ke Juventus semakin santer terdengar di Italia. Juventus dan pemain kabarnya telah melakukan kesepakatan awal guna memuluskan perpindahan itu. 

Pjanic merupakan salah satu pemain Roma paling menonjol selama musim ini. Hal itu membuat kecewa sebagian penggemar Roma jika pemain asal Bosnia itu memilih pindah ke pesaing terberat di Seri A.

Dilansir dari laman Football Italia, Direktur Olahraga Juventus Beppe Marotta berangkat ke Roma pada Selasa kemarin. Keberangkatan itu ditengerai untuk bertemu dengan Pjanic dan agennya.

Namun baru-baru ini muncul kabar yang menyatakan klub Jerman Bayern Munchen ingin mendatangkan Pjanic memperkuat skuat Carlo Ancelotti pada musim depan. Sejumlah media di Italia dan Jerman memberitakan, raksasa Jerman itu sedang mengambil ancang-ancang membajak Pjanic jika negosiasi antara Roma dan Juventus mengalami kebuntuan.(ray/jpnn)

ITALIA - Kabar perpindahan gelandang AS Roma Miralem Pjanic ke Juventus semakin santer terdengar di Italia. Juventus dan pemain kabarnya telah melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News