Pamer Foto Bareng Mulan Jameela, Selvi Kitty Diserang Haters

Pamer Foto Bareng Mulan Jameela, Selvi Kitty Diserang Haters
Selvi Kitty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Foto: Andrian Gilang/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Selvi Kitty belum lama ini melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih, Rangga Ilham. Dalam acara pertunangannya itu, tampak hadir Mulan Jameela.

Selvi Kitty memang mengundang istri Ahmad Dhani itu untuk ikut menyaksikan kebahagiaannya.

"Deket sih, karena sama-sama orang Sunda ya, jadi ngobrolnya cocok. Aku suka main ke rumahnya, suka masak-masak," kata Selvi di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (12/10). 

Pamer Foto Bareng Mulan Jameela, Selvi Kitty Diserang Haters

Bagi Selvi, pelantun lagu Wonder Woman itu merupakan sosok yang baik. Memang, ada pandangan bahwa Mulan sombong. Namun, hal itu tidak dirasakan oleh Selvi. 

"Meskipun ada yang bilang Mulan sombong atau apa, karena Mulan sudah dekat sama aku, Mulan enggak sombong sih," tutur Selvi. 

Selvi pun tidak terhindar dari serangan haters Mulan ketika memperlihatkan momen berdua dengan perempuan kelahiran Garut itu di Instagram.

Mereka meminta Selvi tak meniru Mulan Jameela. "Iya, banyak kok yang bilang 'Jangan sampai ya kayak Mulan'. Aku sih enggak dengerin," ujar Selvi. 

Pedangdut Selvi Kitty tidak terhindar dari serangan haters Mulan Jameela ketika memperlihatkan momen berdua dengan perempuan kelahiran Garut itu di Instagram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News