Pamer Kemesraan, Calon Kapolri Idham Azis dan Istri Sambut Komisi III DPR

Pamer Kemesraan, Calon Kapolri Idham Azis dan Istri Sambut Komisi III DPR
Calon Kapolri Idham Azis dan istri menyambut kedatangan rombongan Komisi III DPR. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rombongan Komisi III DPR menyambangi kediaman calon Kapolri Komjen Idham Azis di Jalan Panglima Polim III, Nomor 7A, Jakarta Selatan, Rabu (30/10) pagi.

Rombongan yang dipimpin Ketua Komisi III DPR Herman Herry itu tiba sekitar pukul 09.25. Kedatangan rombongan disambut langsung Idham bersama istri Fitri Handari, tepat di pagar rumahnya. Idham dan istri lebih banyak tersenyum, sesekali mamerkan kemesraan, saling menggenggam tangan.

Idham yang mengenakan baju batik warna cokelat itu ramah menyambut kedatangan komisi yang membidangi hukum, hak asasi manusia, dan keamanan itu. 

Tampak bersama rombongan Wakil Ketua Komisi III DPR Adies Kadir, Ahmad Sahroni, Aboe Bakar Al Habsy, Mulyadi, Sarifuddin Sudding, Trimedya Panjaitan, Arteria Dahlan, Masinton Pasaribu, Ichsan Soelistio, Cucun Ahmad Syamsurijal. Sementara Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa sudah datang terlebih dahulu. 

Rombongan kemudian dipersilakan masuk ke dalam rumah. Herman kemudian memperkenalkan satu per satu pimpinan dan anggota Komisi III DPR. 

Suasana di kediaman Idham cukup ramai awak media dan anggota Polri. Anggota Komisi III berbincang-bincang santai dengan Idham. Kunjungan ini merupakan rangkaian awal dari proses uji kepatutan dan kelayakan calon Kapolri. Setelah kunjungan, Komisi III DPR membuka pintu bagi masyarakat yang pengin memberikan masukan.

Setelah itu, akan dilanjutkan dengan uji kepatutan dan kelayakan di Komisi III DPR. "Rencananya hari ini pukul 14.30," ujar Desmond di depan kediaman Idham. (boy/jpnn) 

Idham Azis dan istri lebih banyak tersenyum, sesekali memamerkan kemesraan, saling menggenggam tangan.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News