Pamer Undangan Lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Makin Mantap Menuju Pelaminan

Pamer Undangan Lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Makin Mantap Menuju Pelaminan
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram/attahalilintar

jpnn.com - Acara lamaran antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal menghitung hari.

Hal ini terungkap melalui unggahan Atta Halilintar di akunnya di Instagram. YouTuber dengan subscriber paling banyak di Asia Tenggara itu terlihat memamerkan kertas yang tampak seperti undangan lamaran.

Dalam kertas itu tertulis nama Aurelie Hermansyah dan Muhammad Attamimi Halilintar, serta nama masing-masing orang tua mereka.

Hal ini seakan menunjukkan bahwa acara lamaran Atta dan Aurel segera dilaksanakan. Namun sayangnya, tak tertera detail waktu dan lokasi lamaran dalam undangan tersebut. 

Atta turut menambahkan emoji terharu dalam unggahannya tersebut.

Atta juga mengucapkan terima kasih atas bantuan keluarganya dalam mempersiapkan rencana pernikahannya dengan putri Anang Hermansyah.

"Makasih tanteku yang cantik-cantik mau bantu ada di acara aku nanti," tulis Atta melalui akunnya.

Selain itu dari video yang diunggah, tampak Atta dan Aurel sedang technical meeting untuk persiapan pernikahannya tersebut. 

Sebagaimana diketahui, pasangan kekasih Aurel dan Atta bisa kembali mempersiapkan rencana pernikahan mereka setelah anak Anang Hermansyah itu sembuh dari covid-19. (mcr7jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Atta Halilintar terlihat memamerkan kertas mirip undangan acara lamarannya dengan Aurel Hermansyah, dalam Instagram story.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News