Pameran Pernikahan Tradisional Kembali Digelar, Para Calon Pengantin Silakan Merapat

Pameran Pernikahan Tradisional Kembali Digelar, Para Calon Pengantin Silakan Merapat
Pameran pernikahan nasional dan tradisional. Foto: dok GPI

jpnn.com, JAKARTA - Pameran Pernikahan Tradisional kembali digelar secara offline di The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada 4-5 Juni 2022 mendatang.

Sama seperti acara sebelumnya, kali ini Parakrama Organizer bersama dengan The Sultan Hotel & Residence menyelenggarakan pameran bertajuk 'Gebyar Pernikahan Indonesia' itu  dengan tujuan mendongkrak kembali industri pernikahan di tanah air.

“Acara ini juga menjadi sangat ditunggu oleh para calon pengantin di Indonesia,” tutur Ketua Panitia pameran Gebyar Pernikahan Indonesia, Tommy Yoewono.

Dihadiri oleh berbagai vendor pernikahan professional di antaranya katering, dekorasi, rias & busana pengantin, souvenir, wedding organizer, entertainment, foto & videografi, perhiasan, produk kecantikan dan banyak lagi.

“Ada mini show berupa Music Live, Fashion Show, dan live streaming pengundian door prize,” sambung Tommy.

Tommy mengatakan pameran ini bertujuan untuk membangkitkan kembali industri wedding yang lumpuh pascapandemi serta memudahkan para calon pengantin untuk mencari kebutuhan mereka.

Terutama pasangan yang menunda menggelar acara pernikahan sejak pandemi dua tahun lalu.

“Pengujung bisa berkonsultasi dengan vendor-vendor pernikahan yang dapat membantu menyukseskan acara pernikahannya, dengan berbagai sajian promo-promo menarik dari vendor terbaik yang kami pilih,” tambahnya.

Pameran Pernikahan Tradisional bertujuan mendongkrak kembali industri wedding di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News