JPNN.com

Pamit Mencuci Pakaian, Siti Aminah Ditemukan Meninggal Dalam Sumur

Selasa, 11 Agustus 2020 – 20:53 WIB
Pamit Mencuci Pakaian, Siti Aminah Ditemukan Meninggal Dalam Sumur - JPNN.com

jpnn.com, TULANGBAWANG - Siti Aminah, 38, warga Kampung Agungjaya, Kecamatan Banjarmargo, Tulangbawang, Lampung, ditemukan tewas mengenaskan, Selasa (11/8) pagi.

Jasadnya ditemukan keluarga tenggelam dalam sumur. Ibu rumah tangga tersebut ditengarai mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur.

Awalnya, Selasa (11/8) pagi, sekira pukul 06.30 WIB, aminah pamit untuk mencuci pakaian di sebuah sumur. Jaraknya sekitar 25 meter dari rumahnya.

Waktu terus berjalan. Sampai pukul 09.00 WIB aminah tak kunjung pulang. Ibu mertuanya khawatir, lalu mengabari Rizki Fernando, 23, adik ipar Aminah.

Seketika Rizki mencari kakak iparnya. Ke sumur tempat Aminah biasa mencuci pakaian.

Namun, ia tidak menemukan kakak iparnya tersebut. Rizki hanya menemukan sepasang sendal jepit yang biasa dipakai Aminah. Rizki panik. Ia lalu memberitahukan peristiwa ini ke tetangga sekitarnya.

Dibantu warga, Rizki berusaha mencari Aminah di seputar rumahnya. Areal peladangan di belakang rumah kakak iparnya juga tak luput dari perhatian. Namun sosok Aminah tak kunjung ditemukan.

Rizki bersama warga lalu kembali ke sumur tempat Aminah mencuci pakaian. Mereka berinisiatif mengecek dalam sumur. Khawatir kalau kakak iparnya terjatuh ke dalam sumur.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi