Pamit, Ria Ricis: Mohon Maaf

Pamit, Ria Ricis: Mohon Maaf
Ria Ricis. Foto: Instagram/riaricis1795

jpnn.com, JAKARTA - Ria Ricis memutuskan untuk tidak produktif lagi di channel YouTube miliknya. Lalu sampai kapan Ricis istirahat dalam membuat konten? Sayangnya, wanita yang saat ini sudah mempunyai 15,9 juta subscriber ini belum mau mengatakannya.

Yang pasti, Ricis sudah meliburkan timnya yang membantunya membuat konten selama ini. Keputusan itu Ricis sampaikan lewat channel YouTubenya, Sabtu (27/7) siang dengan tajuk. ‘Saya Pamit : 24 jam hapus’.

“Kenapa video ini dijudulin video terakhir dan pamit, ya mungkin ini video terakhir yang kalian tonton di channel in. Sebelumnya aku minta maaf,” ucap Ricis.

BACA JUGA: Kehilangan 200 Ribu Followers, Ria Ricis gak Bisa Makan?

Dengan mata sembab seperti habis menangis Ricis sambil mengenang bagaimana kali pertama dirinya menjadi selebram pada 2013 dan konten creator di YouTube pada 2015, termasuk dengan semua penghargaan yang sudah diraihnya.

Ricis juga menceritakan bagaimana susahnya mengerjakan semuanya sendiri hingga tak tidur karena harus mengedit video hingga pukul 5-6 pagi.

Adik kandung Okki Setianadewi ini memastikan semua yang diutarakannya ini bukan bohong atau drama.

“Aku no drama, tiap orang punya titik terendah. Bahkan keputusan ini tim aku juga enggak tahu. Aku mohon maaf kalau aku ada salah,” tandas Ricis.(chi/jpnn)

Ria Ricis berpamitan lewat channel YouTube miliknya yang sudah mendapat 15,9 juta subscriber.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News