PAN Akan Usung Pasha Ungu Maju di Pilkada Kota Bekasi

PAN Akan Usung Pasha Ungu Maju di Pilkada Kota Bekasi
Pasha Ungu. Foto Instagram

jpnn.com, BEKASI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi siap mengusung Vokalis band Ungu, Pasha maju dalam Pilkada 2024 jika yang bersangkutan bersedia.

Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafied mengatakan pihaknya berharap Pasha bisa ikut serta dalam Pilkada Kota Bekasi 2024.

Sebab, lanjut Abdul, Pasha berpeluang besar jadi Wali Kota Bekasi.

"Pengalamannya di Palu jadi wakil wali kota, juga dengan popularitas dia, kan, sangat dikenal oleh bukan hanya di kalangan selebriti, tetapi juga nasional sebagai artis dan politikus yang memang sangat mumpuni berpeluang menjadi wali kota," kata Abdul saat dihubungi wartawan, Selasa (18/7).

Kendati demikian, Abdul pun mengetahui bahwa Pasha bakal mencalonkan diri menjadi Angggota DPR RI pada 2024.

Namun, bagi Abdul, dunia politik yang penuh dinamika bisa saja mengubah arah politik Pasha sehingga maju dalam Pilkada Kota Bekasi nanti.

"Seandainya ada di luar dugaan semuanya, ya kami, sih, berharap, kami mendoakan Pasha bisa jadi Anggota DPR RI. Artinya, pintu terbuka bagi PAN Kota Bekasi untuk kami usung Pasha Ungu untuk jadi calon wali kota atau calon wakil wali kota," ujar Abdul.

Abdul mengungkapkan bahwa Pasha memiliki hubungan yang baik dengan kader PAN Kota Bekasi. Pasha pun, kata Abdul, sudah beberapa kali menghadiri acara partai di Kota Bekasi.

DPD PAN Kota Bekasi siap mengusung vokalis Pasha Ungu maju dalam Pilkada 2024 jika yang bersangkutan bersedia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News