PAN DKI Salurkan 200 Ribu Paket Sembako Murah, di Sini Lokasinya

PAN DKI Salurkan 200 Ribu Paket Sembako Murah, di Sini Lokasinya
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio. Foto: dokumentasi PAN

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah PAN DKI Jakarta menggelar PAN-SAR-MURAH di sejumlah wilayah di ibu kota.

Langkah itu dilakukan pengurus DPW PAN DKI sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah melonjaknya harga-harga kebutuhan pokok jelang Hari Raya Idulfitri.

Menurut Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo, gebrakan PAN-SAR MURAH diadakan di 6 wilayah, yakni Jakarta Timur, Jakarta Barat,  Jakarta Pusat,  Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu.

Pria yang beken disapa dengan nama Eko Patrio itu menyebut pasar murah ala PAN akan menyalurkan 200 ribu paket sembako dengan harga Rp 150 ribuan, tetapi hanya dijual kepada masyarakat Rp 30 ribu.

Sementara paket sembako murah itu berisi beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula 1 kilo dan teh 1 pack.

Kegiatan pasar murah itu dimulai pada Sabtu (30/4) yang dipusatkan di daerah Duren Sawit dan Kramat Jati, Jakarta Timur. Kegiatan itu bakal dilakukan sampai setelah Lebaran, kecuali pada Hari Raya idulfitri.

"Semoga program DPW PAN DKI ini bisa membantu masyarakat Jakarta yang sedang kesusahan sembako terutama minyak goreng," kata Eko Patrio.

Eko yang juga anggota DPR RI itu menyarankan bagi warga yang belum mendapatkan kupon bisa mengunduh aplikasi SERBA SELEB.

DPW PAN DKI Jakarta membagikan 200 ribu paket sembako murah untuk warga ibu kota melalui pasar murah. Di sini lokasinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News