PAN Ingin Khofifah dan Gus Ipul Berduet di Pilgub Jatim

PAN Ingin Khofifah dan Gus Ipul Berduet di Pilgub Jatim
Zulkifli Hasan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) sudah mengkaji nama-nama yang akan diusung pada Pilkada Jawa Timur tahun depan. Sejauh ini, partai berlambang matahari itu sudah punya dua nama unggulan.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, partainya sudah sejak setahun lalu mendorong Khofifah Indar Parawansa bisa berduet dengan Saifullah Yusuf alias Gus Ipul untuk Pilkada Jatim. "Khofifah dan Gus Ipul," ujar Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (27/3).

Zulkifli memang tak mau Khofifah bersaing dengan Saifullah Yusuf pada Pilkada Jatim. Hanya saja, katanya, Khofifah memang harus meminta izin Presiden Joko Widodo.

Saat ini, Khofifah merupakan menteri sosial di Kabinet Kerja. "Beliau kan menteri, gimana nanti pandangan presiden," pungkas ketua MPR itu.

Sejauh ini sudah ada beberapa partai yang melirik Khofifah. Antara lain Partai Kebangkitan Bangsa, Partai NasDem dan Partai Golkar.(dna/JPG)


Partai Amanat Nasional (PAN) sudah mengkaji nama-nama yang akan diusung pada Pilkada Jawa Timur tahun depan. Sejauh ini, partai berlambang matahari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News