PAN Klaim Didekati Banyak Calon Potensial

PAN Klaim Didekati Banyak Calon Potensial
PAN Klaim Didekati Banyak Calon Potensial

jpnn.com - SERANG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten sepertinya sedang menebar pesonanya jelang  Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017. DPW partai berlambang matahari putih itu mengaku selain sudah didatangi sejumlah mantan Bupati dan Walikota di Banten yang berharap untuk diusung. 

Saat ini PAN tengah menyiapkan tiga orang kader untuk maju di pilkada Banten. Mereka adalah Yandri Susanto, Desy Ratnasari dan Tb Luay Sofwani. Namun di luar itu, mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman, mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya dan mantan Walikota Tangerang Wahidin Halim juga sudah mulai membuka komunikasi. 

“Untuk eksternal, Ahmad Taufik Nuriman salah satu yang sudah membangun komunikasi beberapa minggu lalu, meskipun baru nonformal. Beliau memang benar pernah menyatakan ke saya untuk maju di Pilgub. Yang lain juga sudah mulai membuka komunikasi,” kata Ketua DPW PAN Provinsi Banten Masrori saat ditemui wartawan, Selasa (19/1). 

Menurut Masrori, untuk memenangkan PAN di Banten dan merealisasikan cita-cita partai, pihaknya akan merapatkan barisan untuk mendukung kader partai maju di pilgub. Langkah pertama yang dilakukan adalah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di seluruh kabupaten/ kota mulai bulan ini hingga Februari mendatang. 

Dengan pihak eksternal partai, kata Masrori, saat ini pihaknya belum melakukan komunikasi secara intensif. Meski begitu, pihaknya akan menyambut baik komunikasi itu seperti dengan mantan Bupati Taufik. 

“Baik saya atau sebaliknya (Taufik) masih  terjaga hubungan baik, sehingga komunikasi nonformal tidak ada hambatan sebagai yang sama-sama pernah di Pemkab Serang. Yang jelas nanti saatnya jika sudah waktunya kita akan bentuk tim Pilkada,” katanya. (tnt/dil/jpnn)


SERANG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten sepertinya sedang menebar pesonanya jelang  Pemilihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News