PAN Lirik Gatot Nurmantyo

PAN Lirik Gatot Nurmantyo
Eddy Soeparno, Sekjen DPP PAN. Foto; Ist

jpnn.com, JAKARTA - Saat ini, Partai Amanat Nasional (PAN) tengah membangun komunikasi politik dengan sejumlah tokoh dan nama-nama yang akan menjadi bakal calon presiden 2019 mendatang. 

Salah satunya, adalah dengan mantan panglima (purn) Jenderal Gatot Nurmantyo.

“Di antara capres-capres yang ada, di antara tokoh-tokoh yang ada, di antara partai politik yang saat ini sedang menjalin komunikasi politik dengan kami, memang Pak Gatot merupakan salah satu tokoh yang sedang melakukan komunikasi cukup intensif,” kata Eddy Soeparno, Sekjen DPP PAN di Jakarta pada Selasa (8/5).

Untuk mengusung calon pada Pilpres 2019 nanti,  Eddy mengungkapkan bahwa PAN tidak hanya mengajak PKS untuk berkoalisi, tapi juga dengan partai-partai yang sudah mendukung capres lainnya tetap akan diajak bersama-sama.

Itu dalam rangka membangun koalisi yang besar untuk bangsa dan umat, sehingga bisa memberikan fondasi yang kokoh bagi masyarakat Indonesia setelah 2019 nanti.

Hingga saat ini, partai berlambang matahari itu memang belum resmi mengumumkan siapa yang akan diusung sebagai capres pada Pilpres 2019 mendatang. 

Akan tetapi, PAN memiliki kriteria pemimpin yang sekiranya bisa diperhitungkan sebagai calon presiden 2019. 

Kriteria capres yang diinginkan PAN adalah ia yang memiliki jiwa nasionalisme tulen, dan pancasilais sejati.

PAN belum resmi mengumumkan salon yang akan diusung sebagai capres pada Pilpres 2019 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News