PAN: Masih Ada Kemungkinan UAS Jadi Cawapres Prabowo

PAN: Masih Ada Kemungkinan UAS Jadi Cawapres Prabowo
Hanafi Rais. Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Abdul Somad (UAS) sudah menolak secara halus jadi calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Namun, pernyataan yang disampaikan lewat ceramah itu tidak lantas memuluskan langkah Salim Segaf al-Jufri.

Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais menjawab diplomatis ketika ditanya peta cawapres Prabowo setelah penolakan UAS. Mengingat rekomendasi ijtima ulama hanya menyisakan Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf sebagai calon wakil presiden.

"Saya kira belum ada ikat yang sifatnya final sampai dengan pendaftaran. Semua masih open dan negosiable," kata Hanafi kepada JPNN, Rabu (1/8).

Dia justru masih berharap dengan dorongan jutaan umat, duet dai kondang asal Riau itu dengan Prabowo bisa saja menjadi kenyataan.

"Kalau jutaan orang mendoakan Ustaz Abdul Somad untuk maju dengan Pak Prabowo, saya kira itu insyaallah bagian dari rencana Allah kan. Jadi kami membuka kemungkinan semacam itu," tutur politikus Senayan ini.(fat/jpnn)


Ustaz Abdul Somad (UAS) sudah menolak secara halus jadi calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Namun, bagi PAN pintu belum tertutup


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News