PAN Memfasilitasi Ibu-ibu Majelis Taklim Tanggamus untuk Belajar Ilmu Agama

PAN Memfasilitasi Ibu-ibu Majelis Taklim Tanggamus untuk Belajar Ilmu Agama
Ilustrasi. Partai Amanat Nasional (PAN). Dok: PAN.

jpnn.com, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) memberdayakan ibu-ibu majelis taklim Tanggamus di Lampung untuk belajar ilmu agama.

Tokoh Majelis Taklim Tanggamus, Firlinda mengatakan PAN terus fokus untuk kemaslahatan umat Islam.

Hal itu menjadikan PAN sebagai parpol yang memberikan perhatian lebih kepada masyarakat.

"Adanya kegiatan yang diberikan PAN ini menambah pengetahuan tentang ilmu agama yang sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari," kata Firlinda.

Dia mengatakan banyak manfaat yang didapat oleh ibu-ibu majelis taklim dalam belajar ilmu agama bersama PAN, seperti memperkokoh akidah, ibadah yang benar, dan akhlak yang baik.

Selain memberikan ilmu, Firlinda menambahkan PAN juga memperjuangkan aspirasi dari majelis taklim Tanggamus, seperti halnya memperjuangkan insentif kepada guru ngaji dengan menggandeng Badan Amil Zakat (Baznas).

Begitu pula dengan memperjuangkan peningkatan sektor pendidikan Islam di Indonesia seperti madrasah agar bisa terus diperhatikan oleh pemerintah.

"PAN bekerja untuk masyarakat mulai dari memperjuangkan lembaga pendidikan Islam seperti madrasah agar terus ada dalam Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas), dan memperhatikan kesejahteraan guru ngaji," ujar Firlinda.(chi/jpnn)

Partai Amanat Nasional (PAN) terus fokus untuk kemaslahatan umat Islam di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News