PAN Nomor Urut 12, Tjatur Sapto Edy: Itu Memudahkan Simpatisan dan Pemilih

PAN Nomor Urut 12, Tjatur Sapto Edy: Itu Memudahkan Simpatisan dan Pemilih
Ketum PAN Zulkifli Hasan (kiri) saat acara Penetapan Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu 2024 di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (14/12). PAN mendapatkan nomor urut dua belas. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Tjatur Sapto Edy senang partai berlambang matahari terbit kembali mendapat nomor urut 12 pada Pemilu 2024.

Tjatur senang karena nomor urut 12 itu sama dengan Pemilu 2019 lalu, sehingga memudahkan pemilih kembali memilih PAN.

"Jadi, ini memudahkan para simpatisan dan pemilih untuk memilih kembali nomor 12," kata Tjatur dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (15/12).

Mantan anggota DPR RI itu menilai semua nomor urut yang didapatkan parpol peserta Pemilu 2024 sebenarnya baik.

"Semua nomor itu baik, kami tidak akan berpikir klenik, ya. Misalnya, 12 itu artinya apa, lalu nomor delapan atau sembilan maknanya apa. Semuanya baik," ucap Tjatur.

Bagi dia, yang membedakan tiap partai adalah kerja keras, prestasi, dan perjuangan dalam beradu gagasan dalam menyelesaikan persoalan bangsa.

"Bagaimana membawa bangsa ini keluar dari kesulitan ekonomi global dengan memperkecil risiko-risiko dan imbasnya," tutur Tjatur.

Eks pimpinan Komisi III DPR RI itu juga menyampaikan bahwa PAN punya target menjadi partai besar pada Pemilu 2024.

Tjatur Sapto Edy senang PAN kembali mendapat nomor urut 12 pada Pemilu 2024. Itu akan memudahkan simpatisan dan pemilih dalam mencoblos partainya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News