PAN Resmi Usung Bima Arya-Dedie di Pilkada Kota Bogor 2018

PAN Resmi Usung Bima Arya-Dedie di Pilkada Kota Bogor 2018
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah) menyerahkan SK dukungan kepada Bima Arya (kanan) dan Dedie A Rahim (kiri) yang akan maju di Pilkada Kota Bogor 2018. Foto: Istimewa For JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memberikan dukungan kepada pasangan Bima Arya-Dedie A Rahim dalam Pilkada Kota Bogor 2018.

Pria yang karib disapa Zulhasan itu menyerahkan surat keputusan (SK) dukungan di Jakarta, Rabu (3/1).

Zulhasan berharap Dedie yang berpengalaman dalam pemberantasan korupsi bisa membuat Kota Bogor menjadi kota percontohan dalam pemberantasan rasuah.

Sebelum resmi mendampingi Bima, Dedie merupakan Direktur Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antarkomisi dan Instansi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kami harapkan Dedie bersama Bima Arya bisa membuat Kota Bogor menjadi kota percontohan yang maju, membangun, dan bersih dari korupsi," kata Zulhasan.

Ketua MPR itu menambahkan, dukungan terhadap Bima-Dedie merupakan komitmen PAN memberantas korupsi dan mewujudkan pemerintahan yang bersih. (jos/jpnn)


Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memberikan dukungan kepada pasangan Bima Arya-Dedie A Rahim dalam Pilkada Kota Bogor 2018.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News