PAN Serahkan Nasib Wa Ode ke KPK

PAN Serahkan Nasib Wa Ode ke KPK
PAN Serahkan Nasib Wa Ode ke KPK
JAKARTA—Tersangkutnya politisi PAN Wa Ode Nurhayati yang telah ditetapkan sebagai tersangka korupsi, tampaknya tidak akan mendapatkan pembelaan khusus dari partainya.  Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, menyerahkan sepenuhnya kasus anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR RI tersebut ke lembaga pimpinan Abraham Samad.

‘’Biarkanlah proses hukum itu berjalan. Hanya itu saja jawaban saya,’’ tegas Hatta pada wartawan di Istana Negara, Jakarta, Jumat (16/12),

Meski sejak ditetapkan sebagai tersangka, Wa Ode selalu membantah dirinya terlibat kasus yang dituduhkan kepadanya, namun kata Hatta, semua pembuktian tersebut akan terungkap di pengadilan. Namun bagaimanapun, selama proses hukum berjalan, semua pihak hendaknya tetap mengedepankan azas praduga tak bersalah.

‘’Tidak usah bicara politik di hukum. Kalau memang tidak bersalah, pasti akan dibebaskan. Kalau ada indikasi keterlibatan, ya hukum harus ditegakkan,’’ tegas Hatta.

JAKARTA—Tersangkutnya politisi PAN Wa Ode Nurhayati yang telah ditetapkan sebagai tersangka korupsi, tampaknya tidak akan mendapatkan pembelaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News