Panahan Siap, Squash Masih Evaluasi

Panahan Siap, Squash Masih Evaluasi
PON 2016. Foto: Ist

jpnn.com - TARAKAN - Beberapa cabang olahraga dipastikan sudah memegang Surat Keputusan atlet yang lolos ke PON 2016 mendatang. Namun, SK tersebut masih belum diserahkan ke KONI Kaltara

Cabor panahan sudah siap mengirimkan SK. Sedangkan squash masih menunggu evaluasi terkait kuota atlet Kaltara. Steve Singgih, ketua Umum Panahan, Squash dan Bola Tangan menuturkan, untuk ketiga cabang olahraga yang ia pegang saat ini sudah meminta SK dari masing-masing pengurus besar. Sementara itu, KONI Kaltara menetapkan deadline hingga 12 Februari mendatang.

“Untuk cabor Panahan kami tinggal melakukan pengiriman, sedangkan Squash masih saja menunggu karena ada perubahan kuota atlet yang lolos, dari 11 orang saat ini menjadi 7 orang,” kata Steve.

Bola Tangan Provinsi Kaltara diketahui menjadi salah satu cabang olahraga yang bakal tampil eksebisi di PON Jawa Barat mendatang. Sampai saat ini, SK atlet Bola Tangan Kaltara dalam 1 hingga 2 hari kedepan akan segera diserahkan ke pengurus di Kaltara. (gun/jos/jpnn)

 


TARAKAN - Beberapa cabang olahraga dipastikan sudah memegang Surat Keputusan atlet yang lolos ke PON 2016 mendatang. Namun, SK tersebut masih belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News