Panas di Swiss Open 2022, Pramudya/Yeremia Ditunggu Raksasa Denmark

Panas di Swiss Open 2022, Pramudya/Yeremia Ditunggu Raksasa Denmark
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan. Foto: (BadmintonPhoto/PBSI)

jpnn.com, BASEL - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan secara dramatis lolos ke perempat final Swiss Open 2022.

Berlaga di St. Jakobshalle, Basel, Kamis (24/3), Pramudya/Yeremia menang dengan skor 21-19, 22-20 atas Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Seusai, pasangan ranking 23 dunia itu mengaku pada awal gim mereka sempat panik dan banyak membuat kesalahan.

Hasilnya, ketika sudah unggul jauh, juara Spain Master 2021 itu bisa terkejar. Beruntung, keduanya bisa tetap tenang dan memenangi pertandingan.

“Pada gim pertama dan kedua kami sempat unggul jauh, tetapi lawan bisa mendekatkan skor. Beruntung, kami tidak menyerah serta lebih fokus dan siap,” ungkap Yeremia dalam rilis tertulis.

Lebih lanjut, Pramudya/Yeremia menyebut masih mengalami sedikit masalah ketika sedang unggul dan ingin terburu-buru mengakhiri laga.

“Kami panik dan ingin menyelesaikan laga dengan cepat. Kami lupa, mereka rapat pertahanannya. Pada poin kritis, kami bermain lebih sabar dan pelatih juga menenangkan kami,” tambah Yeremia.

Dengan hasil ini, Pramudya/Yeremia akan menantang wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada babak perempat final Swiss Open 2022.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sudah ditunggu raksasa Denmark di perempat final Swiss Open 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News