Pancing Ajak Begituan Lagi, Penjahat Kelamin Berhasil Masuk Jebakan, Akhirnya...

Pancing Ajak Begituan Lagi, Penjahat Kelamin Berhasil Masuk Jebakan, Akhirnya...
Pancing Ajak Begituan Lagi, Penjahat Kelamin Berhasil Masuk Jebakan, Akhirnya...

jpnn.com - PANGKALANBUN – Seorang pemerkosa dijebak di Lapangan Sampuraga Baru atau Sport Center Pangkalan Bun, Rabu (1/4) pukul 20.00 WIB. Pemuda 18 tahun berinisial TM ini pun ditangkap, digebuki, hingga ditelanjangi warga. 

Berdasarkan informasi di lapangan, kejadian berawal saat pria asal Kelurahan Baru itu mengajak Mawar (nama samaran) jalan-jalan. Mereka lalu meluncur ke Lapangan Sampuraga Baru, Kelurahan Sidorejo. Saat di lokasi tersebut, dua pemuda ini bercengkerama. 

Melihat situasi sepi, TM memaksa Mawar berhubungan intim. Mawar berusaha menolak dan berontak, namun tetap kalah tenaga. Perempuan 15 tahun itu pun akhirnya diperkosa TM. Usai kejadian, korban diantarkan pulang oleh pelaku. Sesampai di rumah, korban trauma atas kejadian tersebut. Rasa sakit hati dan kecewa terus menggelayuti perasaan Mawar hingga akhirnya Mawar bercerita kepada teman kakaknya.

”Katanya Mawar tidak berani melapor ke orangtuanya, sehingga bercerita kepada sahabat kakaknya,” jelas sumber koran ini.

Informasi tersebut ditindaklanjuti dengan cara memancing pelaku. Mawar menghubungi TM, Rabu (1/4) malam untuk bertemu dan jalan lagi. Gayung bersambut, ternyata pelaku juga mengiyakan ajakan korban. Korban saat itu mengaku menunggu di Sampuraga Baru di tempat Mawar dicabuli pada malam sebelumnya.

Tidak lama berselang, TM datang. Sebelum bertindak macam-macam kembali, pelaku ditangkap oleh sahabat kakak korban bersama rekan-rekannya.

"Pelaku sempat kabur tetapi berhasil ditangkap dan sempat dihakimi," tutur warga yang ikut menjebak TM.

Usai ditangkap, pelaku dibawa anggota Polres Kobar untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Hingga kini pelaku masih berada di Polres Kobar untuk menjalani pemeriksaan. 

PANGKALANBUN – Seorang pemerkosa dijebak di Lapangan Sampuraga Baru atau Sport Center Pangkalan Bun, Rabu (1/4) pukul 20.00 WIB. Pemuda 18

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News