Panen Trofi di Barca, Suarez tak Menyesal Tinggalkan Liverpool

Panen Trofi di Barca, Suarez tak Menyesal Tinggalkan Liverpool
afp

jpnn.com - BARCELONA – Luis Suarez mengaku tak menyesal sudah meninggalkan Liverpool. Pasalnya, Suarez langsung panen trofi setelah memutuskan bergabung dengan Barcelona.

Bersama Barca, penyerang 28 tahun itu memenangkan La Liga, Copa del Rey serta Liga Champions. Selain itu, dia juga mendapatkan trofi Piala Super Eropa.

“Meninggalkan Liverpool demi Barcelona adalah keputusan yang tepat. Memenangkan banyak trofi adalah bagian dari keputusan saya bergabung dengan Barcelona,” terang Suarez pada Sport 360, Jumat (14/8).

Suarez sebenarnya sempat menjadi anak emas di Liverpool. Itu tak lepas dari ketajamannya membobol gawang lawan. Suarez bahkan sempat menjadi topskor dengan koleksi 31 gol.

“Sebagai keluarga, kami tahu ini keputusan yang tepat sebelum saya memenangkan trofi. Saya sangat bahagia di Barcelona. Saya berada di tim terbaik dunia,” tegas Suarez. (jos/jpnn)


BARCELONA – Luis Suarez mengaku tak menyesal sudah meninggalkan Liverpool. Pasalnya, Suarez langsung panen trofi setelah memutuskan bergabung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News