Panggung Berkesan Bagi Irma Darmawangsa

Panggung Berkesan Bagi Irma Darmawangsa
Irma Darmawangsa saat mengisi acara family gathering JPNN.COM di Marbella Anyer, Banten, Sabtu (11/8) malam. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, ANYER - Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa mengaku bangga menjadi salah satu pengisi acara gala dinner JPNN.COM di Marbella Hotel, Anyer, Banten pada Sabtu (11/8) malam.

Menurut pelantun Bang Jarwo, event kali ini memberi keseruan berbeda.

"Senang bisa jadi bagian acara ini. Semoga JPNN sebagai jaringan berita terluas bisa selalu optimis," kata Irma Darmawangsa di lokasi yang terletak di pinggir pantai tersebut.

Demi panggung kali ini, teman dekat Ricky Cuaca itu menyuguhkan penampilan spesial. Dia tidak menyajikan daftar lagu yang biasa dinyanyikan.

Tapi, Irma memilih membawakan lagu-lagu dangdut yang di-request oleh tamu serta undangan.

"Aku selalu bedain lagu-lagu buat on-air atau off-air. Nah kali ini aku bawain lagu yang disuka penonton, seru karena yang hadir juga aktif banget, mau ikutan nyanyi dan goyang," jelasnya.

Sejumlah lagu dibawakan Irma di hadapan ratusan hadirin yang datang tadi malam. Beberapa di antaranya yakni Yang Penting Happy, Jaran Goyang, hingga Secawan Madu.

Lagu-lagu tersebut dinyanyikan Irma dengan begitu sempurna disertai goyangan yang cukup menggoda. Apalagi sejumlah penonton juga ikut berinteraksi dan bergoyang menyemarakkan acara.

Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa mengaku bangga menjadi salah satu pengisi acara gala dinner JPNN.COM di Marbella Hotel, Anyer, Banten pada Sabtu (11/8) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News