Pangi Bercerita Soal Heboh Mobil Dinas Pajero Gubernur Sumbar, Begini!

Pangi Bercerita Soal Heboh Mobil Dinas Pajero Gubernur Sumbar, Begini!
Pengamat komunikasi politik Pangi Syarwi Chaniago di depan mobil dinas Gubernur Sumbar berjenis Innova berwarna hitam. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Pengamat komunikasi politik Pangi Syarwi Chaniago berbagi pengalaman saat satu mobil bersama Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi Ansharullah menelusuri Kelok 44 Kabupaten Agam menggunakan mobil dinas Toyota Innova warna hitam.

Menurutnya, Kelok Ampek Puluh Ampek dikenal karena memang ada sekitar 44 tikungan di jalan tersebut. Sebuah jalur ekstrem berupa tikungan tajam, curam, terjal dan menanjak.

"Mobilnya tetap terasa nyaman kendati cuma Innova. Tak ada Pajero seperti isu yang beredar selama ini. Bahkan di Kelok 44 yang berliku-liku, orang nomor satu di Provinsi Sumatra Barat tersebut sempat terlelap," ujar Pangi Syarwi Chaniago dalam keterangannya, Jumat (17/9).

Direktur Eksekutif Voxpol Center Research and Consulting ini menemani Mahyeldi yang hendak melakukan aksi turun ke bawah (turba) membuka Program TNI Manunggal Membangun Nagari (TMMN) ke-112 Tahun 2021 di Jorong Siguhung Nagari Lubuk Basung, Lubuk Basung, Agam.

"Saya senyum-senyum melihat Bapak Gubernur Mahyeldi, saya sangat menikmati pemandangan yang indah dan cantik dengan view pesona alam Danau Maninjau. Beliau nyaman dan sungguh menikmati perjalanan dengan mobil dinas Innova tersebut," ucap Pangi.

Menurut Pangi, banyak hal terungkap saat perjalanan kali ini.

Termasuk menjawab polemik mobil dinas.

Mahyeldi Ansharullah dan Wagub Sumbar Audy Joinaldy beberapa waktu lalu dikabarkan memilih Mitsubishi Pajero Sport dan Hyundai Palisade sebagai mobil dinas.

Pangi Syarwi Chaniago berbagi cerita soal heboh mobil dinas Pajero Gubernur Sumbar beberapa waktu lalu, begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News