Panglima TNI Ajak Masyarakat Lawan Hoaks jelang Pemilu dan Pilpres 2019

Panglima TNI Ajak Masyarakat Lawan Hoaks jelang Pemilu dan Pilpres 2019
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersilaturahmi dengan ulama di Pondok Pesantren Nurul Huda Al Islami, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (23/2). Foto: Istimewa

jpnn.com, PEKANBARU - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengajak semua pihak menyukseskan Pemilu dan Pilpres 2019.

Hadi juga meminta masyarakat melawan hoaks. Menurut Hadi, hoaks memiliki dampak buruk bagi generasi saat ini dan yang akan datang.

"Kalau ada masalah yang timbul akibat pemilu dan kita menjadi tidak bersatu, itu yang akan ditunggu oleh mereka yang mengincar kekayaan alam indonesia," kata Hadi di Pondok Pesantren Nurul Huda Al Islami, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (23/2).

Sekitar 50 ulama se-Riau menghadiri acara itu. Ada juga Ketua Forum Ulama Riau KH Maksudi Jamsari dan Ketua Majelis Dzikir Hubbul Wathon Provinsi Riau KH. Ahmad Syuhada.

Pertemuan itu merupakan inisiasi Pengurus Besar Majelis Dzikir Hubbul Wathon (PB MDHW) yang bertujuan membangun komunikasi dan interaksi yang positif antara TNI dengan berbagai elemen masyarakat. 

Sementara itu, KH Ahmad Syuhada yang merupakan perwakilan ulama mengapreasiasi langkah Hadi bersilaturahmi ke pondok pesantren dan kiai-kiai.

"Mari kita rawat amanah nikmat persaudaraan, nikmat perbedaan, dan nikmat kebinekaan ini," kata Ahmad.

Sekjen MDHW Hery Haryanto Azumi yang ikut dalam acara itu juga melontarkan apresiasi.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengajak semua pihak menyukseskan Pemilu dan Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News