Panglima TNI dan Jenderal Idham Apresiasi Para Pedagang dan Pengunjung Tanah Abang

Panglima TNI dan Jenderal Idham Apresiasi Para Pedagang dan Pengunjung Tanah Abang
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis saat meninjau Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2020). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis meninjau Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (11/6/2020).

Peninjauan yang dilaksanakan oleh Panglima TNI bersama Kapolri ke Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno-Hatta tersebut, untuk mengecek secara langsung kondisi di lapangan dan memastikan kesiapan pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan.

Panglima TNI bersama Kapolri berkeliling Pasar Tanah Abang dan menyapa beberapa pedagang yang sedang melaksanakan aktivitas jual beli sambil mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung untuk selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak antara pedagang dan pembeli.

Panglima TNI dan Kapolri mengapresiasi para pedagang dan pengunjung pasar Tanah Abang yang telah menjalankan prosedur protokol kesehatan serta menyampaikan terima kasih karena telah menjalankan protokol kesehatan. Panglima juga mengimbau kepada yang belum menggunakan masker agar menggunakan masker dan menaati protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI bersama Kapolri membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar, terutama yang tidak menggunakan masker.

Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman dalam keterangan persnya, mengatakan dari Pasar Tanah Abang, Panglima TNI bersama Kapolri melanjutkan peninjauan di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Panglima TNI dan Kapolri langsung meninjau ke terminal 1 dan terminal 2 untuk memastikan kesiapan pelaksanaan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan.(fri/jpnn)

Panglima TNI dan Kapolri mengapresiasi para pedagang dan pengunjung pasar Tanah Abang yang telah menjalankan prosedur protokol kesehatan.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News