Panglima TNI Jenderal Andika: Langsung Ditransfer ke Rekening Prajurit

Panglima TNI Jenderal Andika: Langsung Ditransfer ke Rekening Prajurit
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa terkonfirmasi positif Covid-19, sehingga kehadirannya di Rapim TNI-Polri diwakili Kasal Laksamana Yudo Margono. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa memastikan setiap operasi melibatkan prajurit TNI, maka dana pendukungnya langsung ditransfer ke rekening anggota.

"Semua operasi yang melibatkan kami, itu dukungannya nanti dijatuhkan ke Mabes TNI dan langsung disalurkan ke rekening prajurit yang bertugas," kata Jenderal Andika melalui kanal YouTube yang dipantau, di Jakarta, Selasa.

Baca Juga: Hendak Berangkat Sekolah, Siswi SMAN 1 Terlindas Truk, Mengenaskan!

Dalam pertemuan antara Panglima TNI dengan Deputi Bidang Penanganan Darurat BNPB Mayor Jenderal TNI Fajar Setyawan, Andika menerima laporan detail dana dukungan yang diberikan BNPB kepada TNI.

Mantan Kasad tersebut juga mengingatkan Asops Panglima TNI Mayjen TNI Syafruddin agar tidak ada permasalahan di lapangan terutama dalam hal pembayaran hak para prajurit yang bertugas dalam penanganan Covid-19.

Selain itu, dia menambahkan dana dukungan perorangan bagi prajurit yang bertugas tidak juga boleh melewati komando daerah militer (kodam).

Hal tersebut sama seperti yang diterapkan pada prajurit yang bertugas dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan serbuan vaksinasi. (antara/jpnn)


Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa memastikan setiap operasi melibatkan prajurit TNI, maka dana pendukungnya langsung ditransfer ke rekening anggota.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News