Panglima Mutasi 68 Perwira Tinggi TNI Termasuk Laksma Suharto, Berikut Daftar Namanya

Panglima Mutasi 68 Perwira Tinggi TNI Termasuk Laksma Suharto, Berikut Daftar Namanya
Logo Mabes TNI. FOTO: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono melakukan rotasi, mutasi dan promosi jabatan terhadap 68 Perwira Tinggi (Pati) di lingkungan TNI.

Laksamana Yudo melakukan hal itu untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI ke depan yang makin kompleks dan dinamis.

Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/568/V/2023 tanggal 31 Mei 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia, telah ditetapkan mutasi dan promosi jabatan 68 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 44 Pati TNI AD, 17 Pati TNI AL dan 7 Pati TNI AU.

Adapun daftar nama Perwira Tinggi TNI dari tiga angkatan adalah sebagai berikut:

44 Pati TNI AD 

1. Mayjen TNI Ramses Lumban Tobing, S.T., dari Pa Sahli Tk. III Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI menjadi Tenaga Ahli Pengajar Bidang Geografi Lemhannas

2. Mayjen TNI Achmad Riad, S.I.P. dari Tenaga Ahli Pengajar Bidang Geografi Lemhannas menjadi Pa Sahli Tk. III Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI

3. Brigjen TNI Drs. Leo Yunaidy Wibisono, M.A.P. dari Dansatkomlek TNI menjadi Pati Mabes TNI AD (Dalam rangka pensiun)

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono melakukan rotasi, mutasi & promosi jabatan terhadap 68 perwira tinggi TNI termasuk Laksma Suharto. Berikut daftar namanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News