Pantau Pilgub, Mobil Dinas Camat Inderalaya Utara Tabrakan

Pantau Pilgub, Mobil Dinas Camat Inderalaya Utara Tabrakan
Mobnas Camat Inderalaya Utara yang mengalami kecelakaan. Foto: sardinan sumeks.co.id

jpnn.com, INDERALAYA - Mobil dinas Camat Inderalaya Utara, Benhur Sayuti mengalami kecelakaan saat memantau pelaksanaan Pilgub di beberapa TPS di Desa Soak Bato, Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumsel, Rabu (27/6).

Mobil dengan nopol BG 62 TZ, itu menabrak sepeda motor Honda Verza BG 3189 TQ di kawasan Jalintim Palembang-Inderalaya Km 17, Desa Sungai Rambutan, Kecamatan Inderalaya Utara sekitar pukul 11.00 WIB.

Namun informasi yang dihimpun di TKP, korban yang diketahui bernama Supriyadi, 22, warga perumahan Permata Baru, Kecamatan Inderalaya Utara, menjadi korban tabrak lari oleh kendaraan lainnya, hingga korban mengalami luka parah dalam kondisi sekarat.

“Korban dalam kondisi tidak sadar, mengalami luka patah kaki sebelah kiri, patah paha sebelah kanan, luka robek di muka dan tubuh lainnya,” kata Edy, petugas medis Puskesmas Timbangan 32 Inderalaya.

Sementara menurut Benhur Sayuti, yang menabrak korban, ada mobil lainnya.

“Yang bawa mobil saya Eko masih keponakan saya, saya berada di samping sopir, kami hanya menabrak motornya, sedangkan korban ditabrak oleh kendaraan lainnya, kami bukan membela diri, itulah cerita sebenarnya,” ujarnya. (sid)

 


Mobil dinas Camat Inderalaya Utara, Benhur Sayuti mengalami kecelakaan saat memantau pelaksanaan Pilgub di beberapa TPS di Desa Soak Bato, Inderalaya, Sumsel.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News