Panwaslu Bersihkan Atribut Kampanye

Panwaslu Bersihkan Atribut Kampanye
Panwaslu Bersihkan Atribut Kampanye
MANOKWARI - Kampanye sebagai ajang untuk pencitraan diri Pemilukada gubernur-wakil gubernur (Pilgub) Papua Barat yang digelar selama 2 minggu, resmi berakhir, Jumat (4/11). Selanjutnya memasuki hari tenang sebelum menuju pemungutan suara 9 November. Selama hari tenang,atribut kampanye sudah harus dibersihkan.

Ketua Panwaslukada Kabupaten Manokwari, Philatus Rumkorem menyatakan,pihaknya sudah siap untuk membersihkan semua atribut kampanye sebelum masuki hari tenang. Mobil truk telah disiapkan untuk mengangkut atribut berupa baliho,spanduk,panflet dan alat pencitraan diri lainnya. ‘’Kita sudah siap untuk bersihkan alat peraga kampanye,’’ ujar Rumkorem kepada Manokwari Pos (JPNN Group).

Berdasarkan jadwal yang ditetapkan oleh KPU Provinsi Papua Barat,pembersihan alat peraga kampanye,Sabtu (5/11). Sedangkan 3 hari berikutnya,tanggal 6-8 November adalah hari tenang.

Ketua Panwaslu berharap,tim sukses kandidat sendiri lah menurunkan atribut alat kampanyenya yang tersebar di ruas jalan di dalam kota maupun di luar kota. ‘’Mereka yang pasang jadi seharusnya mereka sendiri yang turunkan lagi. Itu harapan kita dan seharusnya dilaksanakan. Tapi,saya yakin mereka akan turunkan,’’ tukasnya.

MANOKWARI - Kampanye sebagai ajang untuk pencitraan diri Pemilukada gubernur-wakil gubernur (Pilgub) Papua Barat yang digelar selama 2 minggu, resmi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News