Panwaslu Tangkap Tangan Oknum Relawan Pembagi Sembako

Panwaslu Tangkap Tangan Oknum Relawan Pembagi Sembako
Kotak suara untuk pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Panwaslu Kota Jakarta Timur melakukan tangkap tangan terhadap oknum relawan yang diduga terindikasi sebagai relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Tangkap tangan yang dilakukan pada Minggu (16/4) malam terkait dengan sembako.

Ketua Panwaskota Jakarta Timur Sakhroji mengatakan, paket sembako itu diduga akan dibagikan kepada warga DKI pada masa tenang kampanye.

"Panwaskota dan jajaran pengawas di bawahnya telah melakukan tangkap tangan terhadap oknum relawan yang diduga terindikasi sebagai relawan paslon dua," kata Sakhroji, Senin (17/4).

Dia menjelaskan, sekitar pukul 21.45 WIB pada 16 April, ditemukan dan diamankan berupa enam karung paket sembako yang siap untuk dibagikan.

Lokasinya di Jalan H. Saibun, Susukan, Ciracas.

"Paket sembako tersebut saat ini diamankan di kantor Panwaskota Jaktim," ujar Sakhroji.

Selain itu, dia mengatakan, pada 16 April sekitar pukul 23.30 WIB ditemukan dan diamankan berupa 169 karung sembako atau sekitar 845 paket yang berisi beras, minyak goreng, dan gula pasir.

Panwaslu Kota Jakarta Timur melakukan tangkap tangan terhadap oknum relawan yang diduga terindikasi sebagai relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News