Papera Perkuat Jaringan di Daerah Demi Memastikan Prabowo Presiden 2024

Papera Perkuat Jaringan di Daerah Demi Memastikan Prabowo Presiden 2024
Dewan Pembina Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) menggelar pelantikan pengurus DPC Kota Semarang dan deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto, Minggu (20/8). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, SEMARANG - Ketua Dewan Pembina Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Sudaryono resmi melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kota Semarang, Jawa Tengah, di Gedung Graha Sainta, Minggu (20/8).

Sudaryono yang juga merupakan wakil sekretaris jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra itu menjelaskan pelantikan ini merupakan langkah penting dalam memperkuat organisasi dalam rangka memperkuat kemenangan Ketua Umum Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

"Melalui pelantikan ini, Papera sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, semakin solid dan kuat dalam mendukung Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024," ungkap Sudaryono.

Tak hanya berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto, Papera juga berkomitmen untuk membela dan mewakili kepentingan pedagang dan pengusaha kecil di seluruh Indonesia.

"Kami akan terus memperkuat struktur organisasi Papera di berbagai wilayah untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden 2024. Pelantikan ini langkah dalam membangun jaringan yang lebih luas dan kuat dalam persiapan Pemilihan Presiden yang akan datang,” kata Sudaryono.

Selain pelantikan, para pedagang dan pelaku UMKM yang tergabung dalam pengurus DPC Papera Kota Semarang itu juga melakukan deklarasi untuk pemenangan Prabowo Subianto presiden 2024.

Dia juga mengatakan Papera berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan pedagang dan pengusaha kecil di Indonesia, selaras dengan visi Prabowo Subianto untuk meningkatkan kesejahteraan dan mendukung ekonomi lokal.

"Gerakan Papera adalah bagian penting dalam upaya untuk memperkuat dan memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Papera adalah suara pedagang dan pengusaha kecil di seluruh negeri. Dengan keberadaannya yang luas dan representatif, Papera dapat menjadi kekuatan yang signifikan dalam membantu Prabowo Subianto mencapai kemenangan,” tegasnya.

Papera sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, semakin solid dan kuat dalam mendukung Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News